Caritau Perbedaan Manga Dan Anime

Para pecinta Anime dan Manga pasti sudah tahu tentang perbedaan antara keduanya dan apabila masih ada yang belum mengerti, langsung saja menuju ke topik pembahasan berikut. Inilah perbedaan Antara Anime dan Manga.

kalautau.com - Caritau Perbedaan Manga Dan Anime


Manga :
Bisa aja di sebut ‘ Komik Jepang ‘. Kayak namanya, komik ini asalnya dari jepang, yang buat orang jepang dan cerita di komik itu banyak berhubungan dengan kebudayaan atau apapun yang berhubungan dengan jepang.

Anime :
Bisa di sebut ‘ Kartun Jepang ‘. Biasanya anime itu diadaptasi dari manganya. Contohnya Naruto. Pertamanya di buat manganya dulu, terus kalo udah di kenal masyarakat, baru di buat animenya. Sama kayak komik amerika ( Batman, Spiderman ) yang pertamanya ada komiknya dulu,baru di buat kartun / filmnya.

Kalau saya lebih suka manga ! karena ceritanya original dari authornya. Kalau anime, kadang – kadang ceritanya kurang pas sama manga-nya. Karena itu sekedar saran,lebih baik membaca manga-nya dulu baru nonton animenya !

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Nama

adsense,12,android,12,asal usul,24,cara mudah,28,dokumen-online,2,fenomena,20,hardware,3,Inspiratif,13,internet,3,kesehatan,1,optimasi-seo,9,paket-internet,4,pengetahuan umum,14,sebab-akibat,18,serba-serbi,66,smartphone,13,Template,1,tutorial blogger,12,video,1,windows,8,Zenfone,4,
ltr
item
Cari Tau Sesuatu: Caritau Perbedaan Manga Dan Anime
Caritau Perbedaan Manga Dan Anime
Para pecinta Anime dan Manga pasti sudah tahu tentang perbedaan antara keduanya dan apabila masih ada yang belum mengerti, baca ini
https://2.bp.blogspot.com/-E0JxT-Tk_Es/WALGvGnTYEI/AAAAAAAADIU/aR_Xqlu0wYANoMhXwrhZwn4xG-wQVrFTQCLcB/s400/Caritau%2BPerbedaan%2BManga%2BDan%2BAnime.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-E0JxT-Tk_Es/WALGvGnTYEI/AAAAAAAADIU/aR_Xqlu0wYANoMhXwrhZwn4xG-wQVrFTQCLcB/s72-c/Caritau%2BPerbedaan%2BManga%2BDan%2BAnime.JPG
Cari Tau Sesuatu
https://www.kalautau.com/2016/10/caritau-perbedaan-manga-dan-anime.html
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/2016/10/caritau-perbedaan-manga-dan-anime.html
true
4562393370500858218
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy