Google Resmi mengumumkan Android Nougat 7.0

Akhir kahir ini ada kabar tentang pengumuman resmi sistem operasi android terbaru. yang sebelumnya Google hanya mengumumkan sistem operasi terbarunya dengan nama "Android N".

Setelah , beberapa waktu kemudian, google melakukan seleksi hingga akhirnya keluarlah nama Nougat. Salah satu aspek penting dari Android 7 (Nougat) adalah penanganan yang lebih baik untuk multitasking. 

kalautau.com - Android Nougat 7.0


Dari segi teknis Android sendiri sebenarnya sudah memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai proses dan aplikasi dalam satu kesempatan secara bersamaan (Kemampuan ini biasanya disebut sebagai multitasking). Dengan munculnya komputer tablet dan ponsel berlayar besar yang berjalan di Android, para pembuat peranti mulai memperhatikan kemungkinan desain tampilan yang lebih ramah terhadap kemampuan multitasking.

Bila ingin mengaktifkan mode ini dari layar utama, setelah menekan tombol Recent Apps Anda bisa menekan lama salah satu thumbnail aplikasi yang ditayangkan. yang nantinya akan mengalami perubahan berupa digeser ke layar bagian atas (atau bagian kiri, pada tampilan landscape).

Karena sudah terintegrasi dengan sistem operasi, aplikasi yang dirancang untuk Android 7 secara bawaan akan langsung kompatibel dengan mode multijendela. Salah satu kategori aplikasi yang tidak terpengaruh oleh fitur multijendela ini yaitu aplikasi yang secara bawaan menjalankan mode layar penuh (full screen). Aplikasi seperti ini biasanya adalah permainan video.

Pada Android 7 Google tampaknya juga sudah mulai mempersiapkan fitur multitasking pada layar yang lebih besar. Fitur multijendela seperti yang diuraikan di atas jelas akan sangat bermanfaat untuk ponsel berlayar lebar dan komputer tablet.

Google memperkenalkan mode “free form window” pada Android Nougat. Mode ini memungkinkan beberapa jendela aplikasi tampil sekaligus, dan bisa ditampilkan saling tumpang tindih seperti pada Windows dan macOS.

Android TV sudah memanfaatkan fitur ini untuk tampilannya, yang disebut sebagai Picture in Picture (PiP). Fitur PiP memungkinkan penonton televisi untuk menampilkan video di sudut kecil layar, sambil terus menonton video lainnya.

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Nama

adsense,12,android,12,asal usul,24,cara mudah,28,dokumen-online,2,fenomena,20,hardware,3,Inspiratif,13,internet,3,kesehatan,1,optimasi-seo,9,paket-internet,4,pengetahuan umum,14,sebab-akibat,18,serba-serbi,66,smartphone,13,Template,1,tutorial blogger,12,video,1,windows,8,Zenfone,4,
ltr
item
Cari Tau Sesuatu: Google Resmi mengumumkan Android Nougat 7.0
Google Resmi mengumumkan Android Nougat 7.0
Salah satu keunggulan Android Nougat 7.0 adalah penanganan yang lebih baik untuk multitasking serta memperkenalkan mode free form window
https://1.bp.blogspot.com/-DbLQqZRcEv8/V8_rE9AzVBI/AAAAAAAADAM/mXhWViItOCkopk-jB_BhnvgsjfEwc4tVQCLcB/s400/Android%2BNougat%2B7.0.png
https://1.bp.blogspot.com/-DbLQqZRcEv8/V8_rE9AzVBI/AAAAAAAADAM/mXhWViItOCkopk-jB_BhnvgsjfEwc4tVQCLcB/s72-c/Android%2BNougat%2B7.0.png
Cari Tau Sesuatu
https://www.kalautau.com/2016/09/google-mengumumkan-android-nougat-7.0.html
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/2016/09/google-mengumumkan-android-nougat-7.0.html
true
4562393370500858218
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy