Juragan Cipir Kena Deindex Google

Tadi malam tepatnya tanggal 22 juli 2016 ada posting dari salah satu member forum Indonesian AdSense Publisher Discussion (IAPD) yang memberitakan bahwa web juragancipir.com milik mbak indri terkena deindex google. seketika itu juga, langsung saya cek di pencarian google, dan ternyata benar adanya. berikut adalah penampakannya.

kalautau.com - Juragancipir.com Kena Deindex Google

Sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai permasalahan tersebut kenapa sampai bisa mendapat penalti dari google. yang jelas web tersebut merupakan salah satu web yang saya sukai, karena konten nya yang berkualitas serta banyak membimbing blogger pemula seperti saya untuk tetap berkembang. juragancipir, merupakan web The Larges Komunitas Blogger.

setelah saya baca baca mengenai deindex dari google, ternyata ada 2 hal yang menyebabkan situs tidak ada dalam pencarian. bisa karena di sengaja oleh pemilik situs atau bisa karena pelanggaran. bagi situs yang melanggar dengan kebijakan google, bagi saya sangat wajar jika mendapat hukuman tersebut. 

lalu bagimana dengan web mbak indri (juragan cipir) yang menurut saya mempunyai profisionalisme yang tinggi serta tidak melanggar TOS dari google? hal ini memancing saya untuk melihat langsung ke juragancipir.com sebenarnya ada apa. "ternyata ada perubahan Thema yang berbeda dengan thema sebelumnya". mungkin mbak indri mensetting web tersebut manjadi "Tidak Dapat diakses mesin telusur", agar perubahan thema tidak membingungkan pengunjungnya atau mungkin ingin memberikan kejutan baru.

berikut adalah perubahan thema dari juragancipir.com 

Juragancipir Sebelum Ganti Thema

Juragancipir sesudah Ganti Thema

kesimpulannya, yang dapat saya prediksi penyebab juragancipir.com kena deindex google, adalah 
Kemungkinan pertama:
mungkin karena di sengaja pemilik situs untuk kelancaran perubahan thema (dalam arti mbak indri memang menseting webnya sementara Tidak Dapat diakses mesin telusur) 
kemungkinan kedua:
mungkin karena adanya perubahan thema membuat website tersebut terkena penalti (sepertinya hal ini tidak mungkin, karena perubahan thema tidak melanggar kebijakan google).

bagi saya yang terpenting, semoga web juragan cipir cepat kembali normal, agar blogger pemula seperti saya terbantu dengan konten konten artiklenya yang berkualitas.
 

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Nama

adsense,12,android,12,asal usul,24,cara mudah,28,dokumen-online,2,fenomena,20,hardware,3,Inspiratif,13,internet,3,kesehatan,1,optimasi-seo,9,paket-internet,4,pengetahuan umum,14,sebab-akibat,18,serba-serbi,66,smartphone,13,Template,1,tutorial blogger,12,video,1,windows,8,Zenfone,4,
ltr
item
Cari Tau Sesuatu: Juragan Cipir Kena Deindex Google
Juragan Cipir Kena Deindex Google
2 hal yang menyebabkan juragan cipir tidak ada dalam pencarian. bisa karena di sengaja oleh pemilik nya atau bisa karena pelanggaran.
https://2.bp.blogspot.com/-wP_SA95IZys/V5Mmhr5_KII/AAAAAAAAC00/O75CCFcfkzg0uJvvMrsH93Lnk2B-EpJlQCLcB/s320/juragan%2Bcipir%2Bkena%2Bdeindex%2Bgoogle.png
https://2.bp.blogspot.com/-wP_SA95IZys/V5Mmhr5_KII/AAAAAAAAC00/O75CCFcfkzg0uJvvMrsH93Lnk2B-EpJlQCLcB/s72-c/juragan%2Bcipir%2Bkena%2Bdeindex%2Bgoogle.png
Cari Tau Sesuatu
https://www.kalautau.com/2016/07/juragancipir-kena-deindex-google.html
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/2016/07/juragancipir-kena-deindex-google.html
true
4562393370500858218
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy