Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense, Curhat 5

ditolak google adsense, blog ditolak google adsense, selalu ditolak google adsense, google adsense ditolak terus, penyebab ditolak google adsense
Sering saya menemukan pertanyaan seputar google adsense di sebuah forum, blog dan website, Bagaimana Cara blog/website diterima  google adsense? Kenapa blog saya ditolak oleh google adsense? dan banyak pertanyaan lain nya. Saya pun dulu seperti itu, merasakan sakitnya mendapat email balasan dari google yang berisikan tentang permohonan maaf karena balum layak menjadi publiser adsense. Menurut pengalaman saya, mendaftar google adsense itu jangan terburu buru, nikmati saja perjalanan anda dan fokus terhadap konten website anda sambil memperkaya artikle anda. mengenai nantinya di approve dari google atau tidak itu nomor terakhir . dan kali ini saya akan membahas tentang semangat baru karena di tolak google adsense. Ada baiknya untuk menghibur diri disaat kita sedang mengalami sebuah kegagalan. dan di terakhir posting saya akan beri sedikit cara agar google mau menerima anda sebagai publiser adsense.
kalau anda kekurangan ide untuk membuat artikle ada baiknya melihat curhat saya sebelumnya tentang Teman Setia Blogger Saat Mencari Ide

kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense


Di Tolak Google Adsense, Seharusnya Anda Lebih Semangat

Harusnya Anda Lebih Semangat

kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense
Tidak ada gunanya anda Galau terus menerus karena di tolak oleh google adsesnse, langkah yang paling tepat adalah anda harus Move On. dengan artian anda harus memiliki semangat untuk berbenah lebih baik lagi. Jadikan sebuah kegagalan sebagai pelajaran untuk menjadi baik. Jika anda sebelumnya di tolak google adsense dan anda trauma, itu adalah sikap yang takut gagal.

Introspeksi Kekurangan Blog Anda 

kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense

Ketika di tolak oleh google adsense adalah waktu yang tepat untuk berbenah. meskipun dalam balasan email google tidak menyebutkan satu persatu alasannya kenapa. Ada baiknya anda sesekali bertanya kepada pemilik blog yang sudah pernah di approve. bertanya bukan mengintrogasi. Semakin banyak anda menemukan kekurangan di blog anda maka semakin baik anda akan berbenah.

Coba Hal Baru Untuk Berkembang

kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense

Disaat anda mulai putus asa, karena sering di tolak google, seharusnya anda mau mencoba hal baru, bukan mengulangi kesalahan yang sama. Sebagai contoh, biasanya anda menulis artikle dengan 100-300 kata, maka perbanyak jumlah kata menjadi 500 sampai 700 kata. mencoba hal baru itu baik, namun kita harus tau batasannya dimana kita harus berhenti disaat hal baru itu mengalami kegagalan.

Berpikirlah Positif Bahwa Google Sayang Dengan anda

kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense

Siapa yang mengira bahwa Cara orang  terkadang unik dan berbeda untuk menunjukkan "setelah badai ada pelangi", ambillah hikmah dari kegagalan. berpikirlah positif kalau google sayang dengan anda dan yang memiliki harapan anda jauh lebih baik dari kegagalan yang anda terima. Pada intinya Google menolak anda karena google ingin anda lebih mengembangkan lagi blog anda.

Cara agar bisa di terima Google adsense. 

  1. Buatlah 10 artikle bahasa Inggris dengan 1000 Kata, kalau kesulitan bisa dengan dari menulis artikle bahasa indonesia lalu di translate ke bahasa inggris.
  2. Jangan Terburu buru mendaftarkan ke google Adsense, Sebelum umur blog anda 1-3 minggu, lebih baik umur blog minimal 1 bulan.
  3. Cari niche atau topik yang menarik tentang google, misal Topik tentang Teknologi google terbaru, Perkembangan teknologi Google Map dan lain lain
  4. Gunakan Template yang sederhana nggak aneh aneh, Menggunakan Template default adalah cara mudahnya. dan hindari penggunaan widget yang tidak bermanfaat.
  5. Artikle Organik  adalah cara jitu untuk mendapatkan peluang di terima adsense
  6. Dalam struktur artike harus ada Heading, Sub Heading dan Minor Heading. dan wajib ada deskripsi nya
  7. Kalau bisa Upayakan Visitor Web.Blog anda minimal 50-100 setiap hari.
  8. yang terakhir yakinlah kalau anda bakal di terima oleh google, karena keyakinan itu akan mengubah segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.
inilah kata penyemangat saya untuk tetap menulis artikle di setiap curhat blogger


"Tulisan saya ini memang tidak berguna bahkan seperti sampah, 
namun saya percaya dari sekian juta orang yang online di internet
 pasti akan membaca tulisan ini"


kalautau.com - Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense

8 komentar untuk "Semangat Baru Karena di Tolak Google Adsense, Curhat 5"

  1. Seharusnya semua para blogger seperti mas ini ketika di tolah langsung move on dan intropeksi diri karena dengan begitu kita akan semangat ngejalanin aktivitas ngBlog. Jadi cara nya harus ada 10 artikel bahasa Inggris ya mas minimal 1000 kata ? cukup susah juga ya ternyata. Tapi untungnya ada translate yg bisa membantu :) hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman saya yg paling mudah untuk di approve seperti itu, 1000 kata itu lebih baiknya. Kalau mau kurang dari itu nggak apa apa asal konten nya lebih bagus dan berkualitas. Coba saja mas, karena saya iseng iseng buat adsense dah di terima 2 kali. Kalau mas effendy mau tanya lebih lanjut di persilahkan. Pengalaman yang berbicara mas, jadi saya tulis seperti itu.

      Hapus
  2. Pengalaman pribadi yang sangat menarik untuk dibaca, sangat menginspirasi, bagi para blogger yang masih ditolak Google AdSense...
    Sehingga para blogger lainnya bisa sedikit mengerti dan memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh Google AdSense...
    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung, mas Dedy Akas. pada intinya, rekomendasi google adalah perbaiki kualiatas blognya sebagus mungkin, lalu google adsense mau aprove.

      Hapus
  3. Inilah contoh Blogger yang jadi panutan para Publisher, khususnya AdSense.

    Dari sekian ratus artikel yang pernah saya telusuri, sepertinya ini yang "dengan gamblang" menjelaskan secara terbuka juga, Kriteria Blog yang Cepat Diterima AdSense.

    Sangat menginspirasi Gan...
    Salam kenal, SSJ.hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak diluar sana artikle artikle tentang cepat di terima google adsense yang bagus dan menarik untuk di ikuti. Artikle yang saya tulis di atas hanya berdasarkan pengalaman saya, belum sampai sebuah penelitian detail. keliatannya saya perlu membahas detail agar di terima adsense. salam SSJ=Salam Satu Jiwa.

      Hapus
  4. 1000 kata dalam bahasa inggrisnya dikasih sentuhan seo onpage gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih bagua kasih sentuhan seo mas, kalau saya sih pengalaman nya cuman pandai pandai sisipkan keyword di tag H1 dan H2. Selebihnya cuman tambahan pelengkap

      Hapus

Posting Komentar

Bebas Berkomentar asal Sopan ya