Bukti Nyata Google Suka Artikle Original

Sering orang bertanya, sebenarnya artikel yang di sukai google itu seperti apa? Dalam kesempatan ini saya akan membuktikan pernyataan "Google Suka Artikel Original". dari peryataan tersebut sudah jelas kalau originalitas menjadi faktor utama agar search engine dan visitor bersahabat dengan blog anda.

Kenapa Google suka Artikel original?, Robot milik google menelusuri berjuta juta situs di search engine nya, dan kemudian robot google memfilter relevansi kesamaan konten yang pernah di tulis sebelumnya. 
Sebagai gambaran jika situs A menulis tentang "Nasi Pecel", Situs B menulis tentang "Nasi Padang" sedangkan Situs C menulis Tentang "Nasi Pecel dan Nasi Padang". dari gambaran di atas, disaat seseorang menuliskan keyword "Perbedaan Nasi Pecel dan Nasi Padang", maka search engine akan mempioritaskan posisi Situs A dan B lebih di atas dari pada Situs C. kenapa bisa demikian, karena robot google telah merekam artikel situs A dan situs B lebih dulu ditulis dan lebih detail ulasannya. kondisi diatas bisa berubah jika situs C membahas lebih detail dan berbeda tentang "Nasi Pecel dan Nasi Padang"

kalautau.com - Bukti Nyata Google Suka Artikle Original

Berikut adalah pengalaman saya setelah mengamati beberapa minggu. meskipun riset kecil kecillan ini belum akurat, tapi saya bisa melihat perbedaan yang begitu besar dari setiap artikel yang pernah saya posting.

Penelitian Artikel Original Lebih di sukai Google

Disaat saya menulis sebuah artikel sesuai dengan cara pandang saya, ternyata saya mendapatkan banyak pengunjung dari search engine dan media sosial. hal ini diperkuat dengan beberapa bukti kecil yang bisa menunjukkan perbedaan yang besar, disaat artikel original yang saya tulis berdasarkan cara pandang saya pribadi.

Artikel original dengan cara pandang saya sendiri

kalautau.com - Artikle original dengan cara pandang saya sendiri

Gambar diatas adalah artikel original yang saya tulis dengan cara pandang saya sendiri meiliki jumlah view yang lumayan banyak. meskipun hal ini bukan menjadi acuan utama untuk menarik perhatian visitor. dari situlah saya bisa ambil beberapa kesimpulan bahwa cara penulisan serta cara pandang sesuatu menjadi perbedaan mendasar untuk mendapatkan perhatian lebih dari search engine dan visitor.

Artikel original dengan cara pandang dari berbagai sumber


kalautau.com - Artikle original dengan cara pandang berbagai sumber
Gambar di atas adalah artikel original dengan cara pandang dari berbagai sumber yang saya dapat di search engine. gambar diatas menjadi bukti jika sesuatu artikel yang pernah di tulis sebelumnya (pernah di bahas dan di rekam oleh search engine)  kurang bersahabat dengan search engine dan kurang diminati visitor.

Sekali lagi saya katakan, bahwa untuk akurasi penelitian yang pernah saya lakukan, bukan hal mutlak untuk menjadi acuan search engine lebih bersahabat. namun pengalaman yang saya alami dapat membuahkan informasi yang penting buat saya agar menjadi acuan untuk lebih baik mengelola blog. 

jika anda pernah merasakan seperti yang saya tulis di artikel ini, maka tidak ada salahnya untuk megikuti apa yang telah saya buktikan selama ini. 
Belajar tidak harus menunggu anda jatuh terlebih dahulu, melainkan belajar dari pengalaman orang lain adalah cara efesien untuk menghindari anda terjatuh

- by Kalau Tau.
Semoga pengalaman yang saya tulis ini bisa menjadi bahan referensi bagi blogger lainnya agar artikel anda lebih di sukai search engine google dan di sukai visitor.

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Nama

adsense,12,android,12,asal usul,24,cara mudah,28,dokumen-online,2,fenomena,20,hardware,3,Inspiratif,13,internet,3,kesehatan,1,optimasi-seo,9,paket-internet,4,pengetahuan umum,14,sebab-akibat,18,serba-serbi,66,smartphone,13,Template,1,tutorial blogger,12,video,1,windows,8,Zenfone,4,
ltr
item
Cari Tau Sesuatu: Bukti Nyata Google Suka Artikle Original
Bukti Nyata Google Suka Artikle Original
Original Artikel menjadi faktor utama agar search engine bersahabat dengan blog anda. Berikut adalah Penelitian Artikel yang di sukai google dan visitor.
https://3.bp.blogspot.com/-4bmITvfp3tk/V1pG25STN7I/AAAAAAAAB6E/wy6R-dVCzUcn6FYS5FbjrtbV1dVLV1CtwCLcB/s320/artikle%2Boriginal.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-4bmITvfp3tk/V1pG25STN7I/AAAAAAAAB6E/wy6R-dVCzUcn6FYS5FbjrtbV1dVLV1CtwCLcB/s72-c/artikle%2Boriginal.jpg
Cari Tau Sesuatu
https://www.kalautau.com/2016/06/bukti-nyata-google-suka-artikle-original.html
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/
https://www.kalautau.com/2016/06/bukti-nyata-google-suka-artikle-original.html
true
4562393370500858218
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy