Pria-Wanita Saat Putus Cinta

Baca Juga

Setiap orang yang mencari pendamping hidup, pasti mengalami yang namanya putus cinta. Putus cinta adalah sinyal atau indikasi adanya perbedaan yang tidak mungkin untuk di persatukan lagi. karena adanya permasalahan, baik dalam hubungan atau adanya orang pihak ketiga dan pada akhirnya putus cinta semakin tidak terelak kan. Ketika dua insan yang saling mencintai, kemudian harus berpisah karena suatu hal yang tidak bisa diselesaikan kedua belah pihak. Hal yang pertama dirasakan tentu aja sakit. Akan tetapi, reaksi yang ditunjukan oleh cowok dan cewek setelah putus cinta akan sangat amat berbeda. Tidak ada salahnya kita mencoba untuk cari tau perbedaan cowok dan cewek setelah putus cinta. mari kita lihat secara garis besar perbedaan nya

kalautau.com - reaksi cowok dan cewek saat putus cinta

Reaksi Pertama setelah Putus

Cewek
Di awal putus, kebanyakan cewek akan lebih sering menangis. Mereka akan benar-benar galau maksimal. Mau makan, mereka akan menangis. Bukan, bukan karena ingat si cowok, tetapi karena binggung memutuskan mau makan dimana, biasa lah cewek. Kemudian juga ketika lagi shower an di kamar mandi, biasa ni cewek pada manfaatkan untuk menangis, sumpah Ini sinetron habis. Yang jelas, cewek akan lebih banyak menangis di awal2 dia putus dari mantannya. Begitulah cewek, makhluk yang menurut gue sangat sensitif dengan perasaanya.

kalautau.com - cewek lebih suka setelah putus cinta
  1. Wanita meluapkan emosi dengan menangis
  2. Wanita lebih gampang curhat
  3. Wanita senang mengoleksi barang dari mantan
  4. Wanita mencari tahu kabar mantan lewat sosial media mantan
Cowok
Berbeda halnya dengan para cowok. Di awal putus, para cowok akan merasa seperti ,'Akhirnya gue bisa senang-senang ngelakuin apapun yang gue suka. Gak ada yang bawel tanyain gue kabar, gak perlu ribet kirimin kabar setiam saat, gak perlu lagi capek2 keluar kota buat ketemu dia. Para cowok akan merasa seperti narapidana yang baru bebas dari tahanan penjara. I am free,yeahh.Cowok akan menjadi lebih tekun dengan hobi mereka. Entah itu nge-game, nongkrong bareng gankmereka, olahraga yang mereka suka atau pun being a bad boy. Mereka akan sangat menikmati status baru mereka. 

kalautau.com - cowok lebih banyak teman setelah putus cinta
  1. Pria mencoba menyibukkan diri
  2. Pria Lebih Banyak Teman setelah putus
  3. Pria Menganggap koleksi dari mantan adalah masa lalu.
  4. Pria tidak akan mencari tau kabar mantannya, malah sibuk mencari pacar baru di media sosial

Setelah beberapa bulan

Cewek
4-6 bulan setelah dua insan tadi saling berpisah. Cewek uda mulai bisa ngelupakan si mantan. Cewek yang diawal putus akan nangis secara terus menerus, lama kelamaan mereka akan lelah dengan menagisi sesuatu yang sudah pergi dari hidup mereka. Apalagi jika disaat mereka sedang galau dan beraedih ada orang yang bisa menenangkan dan memberikan perhatian lebih kepada mereka. Mereka akan merasa sangat nyaman dengan perlakuan demikan rupa. Seiring berjalanya waktu, senyuman di wajah pun kian terpancar dari para cewek, bersamaan dengan menghilangnya bayangan si mantan di dalam pikiran mereka dan mulai mencoba membuka hati untuk sesuatu yang baru. 

kalautau.com - wanita menjadi cantik setelah beberapa bulan putus cinta
  1. Tampil mempesona penuh senyuman dan terlihat cantik
  2. Mulai membuka hati untuk pria lain
  3. sudah bisa menghadapi lembaran baru
  4. Menghabisakan waktu dengan sahabat

Cowok
Apa yang dirasakan cewek, akan sangat jauh berbeda dengan apa yang cowok rasakan setelah beberapa bulan berpisah. Kebanyakan cowok akan merasa rindu dengan si mantan. Rindu mendengar suara lembutnya, rindu aroma tubuhnya, rindu saat dia menceritakan sesuatu dengan penuh semangat, rindu senyum dan tawanya, rindu manjanya, rindu pipi chubby yang dia benci tapi menggemaskan bagi cowok dan masi banyak hal lainya yang dirindukan oleh si cowok terhadap mantannya. Akan ada seribu satu pertanyaan dalam pikiran si cowok disaat seperti ini . Seperti, ' Apa gue harus bertemu dengan dia?' 'Apa dia masih mau bertemu dengan gue?' 'Apa gue datang aja ke rumahnya secara spontan?' ' Apa dia masi sayang ya sama gue?' 'Kenapa gue bego banget sia-siain cewek seperti dia?' Saat ini lah giliran cowok yang merasakan fase kegalauan. That's true.

kalautau.com - cowok sering kangen mantan setelah beberapa bulan putus cinta
  1. Tampil biasa saja bahkan penampilan sedikit kacau
  2. Masih berharap bisa balikan dengan mantan
  3. Takut / trauma mengalami kegagalan menjalin cinta
  4. Banyak mencari kesibukan sendiri

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.