Berapa umur Domain anda

Baca Juga

Untuk apa sih kita harus mengetahui umur suatu Website ? Salah satunya adalah jika Kita ingin melakukan bisnis (sebagai misal Paid to Click) kita harus tahu umur website tersebut karena semakin tua umur website bearti semakin konsisten dan semakin terpercaya. Biasanya untuk melihat apakah suatu bisnis dari suatu situs itu benar-benar nyata bisa dilihat dari umur bisnis tersebut. Secara umum (bukan pasti) sebuah bisnis yang baik akan bertahan bertahun-tahun dan tidak akan punah. Karenanya Anda bisa memperhitungkan umur dari suatu bisnis untuk menilai kualitas bisnis tersebut.

Umur Domain suatu blog tak terlepas dari perjalanan awal membangun blog domain pada saat domain itu didaftarkan Dengan mengunjungi situs tersebut anda akan tahu umur domain dari situs tersebut.

Berapa umur Domain anda


Ada banyak situs yang dapat memberikan informasi keterangan umur domain situs atau website, seperti beberapa di antaranya :

http://whois.domaintools.com
http://www.whois.net
http://www.betterwhois.com/
http://www.allwhois.com/
http://www.iwebtool.com/whois
http://website.informer.com

Anda hanya perlu membuka situs tersebut dan memasukan nama domain untuk mengetahui umur domain yang anda ingin tahu. Setelah itu klik search.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.