Mendeteksi Monster di Pokemon Go

Baca Juga

Sebagai pemain Pokemon Go  kita tentu saja harus dapat menemukan banyak monster agar monster yang kita miliki semakin kuat. Dan dengan seringnya kita menemukan monster juga akan menambah XP kita sehingga character Pokemon Go kita akan naik level dan bertambah kuat.

Untuk dapat menemukan monster yang kuat dengan CP tinggi di Pokemon Go sebenarnya tidak cukup mudah, apalagi bagi para pemula yang levelnya masih rendah. Bagi player yang level masih dibawah 5 biasanya hanya akan menemukan monster dengan CP dibawah 100, dan kadang juga diatas seratus.

kalautau.com - Mendeteksi Monster di Pokemon Go


baca Bug Pokemon GO, Berburu Pikachu di Starter

Berbeda dengan trainer level 12 keatas biasanya untuk menemukan monster dengan CP 300++ pun akan lebih mudah bagi mereka karena memang levelnya sudah cukup tinggi. Jadi bagi yang level Pokemon Go  nya masih rendah kalian hanya harus terus mencari monster hingga bisa menemukan monster yang kuat.

bagaimana cara mendeteksi dan menemukan monster yang ada disekitar kita (nearby).

Cara Menemukan Monster di Pokemon Go

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membuka game pokemon go di ponsel kalian.
2. Setelah itu kalian tekan tombol yang ada dibawah kiri layar pada ponsel kalian ketika sedang bermain pokemon go
3. Setelah kalian tekan tombol tersebut maka akan tampil munculan
4.Sebenarnya jejak kaki itu menandakan seberapa jauh keberadaan atau posisi dari monster yang ada di sekitar kita (nearby).
5. Semakin sedikit jumlah jejak kaki yang ada dibawah monster pokemon go maka semakin dekat juga posisi monster tersebut dengan kita. Sebaliknya jika jumlah jejak kaki semakin banyak maka posisi pokemon tersebut semakin jauh.
6. Setelah kita tau bagaimana sistem nya sekarang kalian harus mencoba berjalan seperti arah diatas untuk mengetahui keberadaan pokemon yang kalian cari, misalnya arah atas pada gambar kita sebut saja sebagai utara.
7. Jika setelah kalian berjalan ke arah C (Utara) dan jumlah jejak kakinya malah semakin banyak atau menghilang, maka berjalan lah ke arah sebaliknya (memutar 180derajat) hingga jumlah jejak kaki kembali berkurang.
8. Setelah itu jika jejak kaki kembali menurun cobalah untuk berjalan ke arah A, biasanya setelah itu kalian akan menemukan moster pokemon go yang kalian cari.
9. Jika jumlah kaki malah bertambah setekah berjalan ke arah A, maka memutarlah kembali untuk berjalan ke arah B dan kalian akan menemukan monster yang kalian cari.

baca 7 Pokemon Legendaris di Wisata Indonesia

Itulah diatas bagaimana cara agar kita dapat menemukan monster di pokemon go dengan mudah. Kalian hanya harus berjalan mengikuti instruksi diatas agar bisa menangkap monster pokemon yang sedang kalian incar.

Lalu sering kali juga kita melihat hembusan daun seperti yang tertiup oleh angin saat sedang mencari monster di Pokemon Go. Jika kalian melihat seperti gambar diatas maka coba segeralah untuk mendekati ke arah tersebut karena biasanya itu adalah pertanda adanya monster pokemon dan sering kali memiliki CP yang tinggi.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.