Hulk Versi Manusia Beneran

Baca Juga

Valdir Segatto, binaragawan asal Sao Paulo, Brasil nekat menyuntikkan cairan berbahaya ke otot lengan dan dadanya demi memiliki tubuh mirip tokoh jagoan Hulk. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan.

kalautau.com - Hulk Versi Manusia Beneran


Otot lengannya bertambah 23 inci setelah disuntikkan cairan synthol lima tahun lalu. Bentuk lengannya pun membesar dua kali lipat dari ukuran semula. Selain lengan dan dada, otot bahunya pun lebih menonjol ke atas. Aksi nekat Valdir terinspirasi fisik jagoan seperti Hulk, Arnold Schwarzenegger di fil He-man. Belum puas, Valdir berencana menambah volume ototnya.

“Ini adalah mimpi yang saya cari dan menjadi kenyataan. Saat melihta tubuh kita bertumbuh, maka kita ingin lebih lagi,” katanya.

“Saya berhasil menambah bisep saya menjadi 60 cm, dan saya masih ingin lebih,” lanjutnya.

Saat muda, laki-laki 48 tahun ini adlaah pecandu narkoba. Tubuhnya kurus kering dan dijuluki anjing kerempeng atau tengkorak hidup.

“Ada masa di mana saya terjerumus di tempat yang salah. Saya pernah kecanduan narkoba, dan kurus karena tak makan dan minum. Hidup saya salah waktu itu,” kenangnya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.