Seputar Fakta Payudara Kaum Wanita

Baca Juga

Mencegah kanker dengan cara Memijat payudara

Memijat payudara terbukti mencegah kanker, berdasarkan hasil penelitian UC Barkeley dan Lawrence Barkeley National Laboratory. Memijat payudara menerapkan kekuatan mekanik pada jaringan payudara yang mencegah sel-sel kanker berkembang. Mutasi genetik dari kanker ini bisa sembuh sepenuhnya asalkan pengobatannya bertahap. Sel-sel ganas yang dikompresi pada akhirnya tumbuh menjadi sel yang normal dan sehat.

kalautau.com - Seputar Fakta Payudara Kaum Wanita

Ukuran terbesar payudara alami adalah 56 pon (25 kg)

Anda mungkin tak percaya jika ukuran terbesar payudara alami yang pernah dimiliki wanita adalah 102ZZZ. Itu adalah milik Annie Hawkins-Turner, atau dikenal sebagai Norma Stitz. Dia memilih nama panggung Norma Stitz karena merupakan plesetan dari kata-kata, payudara besar. Kondisi Stitz disebut gigantomastia. Pertumbuhan payudaranya lambat, namun stabil terus. Dada Stitz berukuran 70 inci. Masing-masing payudaranya memiliki berat 56 pon (25 kg).

Perempuan Thailand membiarkan orang asing menampar payudara mereka

Ya, itu benar. Wanita Thailand bahkan rela membayar orang asing hingga 600 dolar AS untuk menampar payudara mereka. Mereka percaya bahwa payudara yang ditampar secara konsisten meningkatkan ukuran dada. Mereka juga lebih memilih menjalankan terapi ini ketimbang menjalani operasi pembesaran payudara.

Bra membuat payudara melorot

Ilmuwan Prancis, Jean-Denis Rouillon menghabiskan 15 tahun mempelajari payudara dan bra. Dia sampai pada kesimpulan bahwa bra membuat payudara melorot. Peneliti mempelajari 130 orang wanita selama 15 tahun. Mereka menyimpulkan bahwa perempuan tidak perlu bra. Bra hanya membuat kulit, otot, dan jaringan payudara melemah dari waktu ke waktu.

KB alami adalah saat sedang menyusui

Menyusui menawarkan banyak manfaat bagi ibu dan bayi. Itu karena menyusui juga berfungsi sebagai pengontrol kelahiran atau KB alami. Manfaat lain dari ASI adalah mengandung antibodi yang mengurangi risko kanker payudara dan ovarium di kemudian hari. Anak perempuan yang rajin menyusu lebih stabil tekanan darah dan kolesterolnya. Mereka juga terbukti lebih cerdas.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.