Perempuan Lebih Kuat dari pada Pria, Kalau Urusan Sex

Baca Juga

Mungkin yang kita ketahui bahwa perempuan hanya kuat dalam hal menahan perasaan ketika dilanda berbagai masalah, namun menurut dokter Jennifer Ashton selaku koresponden CBS The Early Show, mungkin semua lelaki akan berubah pikiran setelah mengetahui bahwa perempuan juga kuat secara fisik.

Dibanding pria, wanita lebih terbuka tentang apa yang diinginkannya. Sementara pria tidak demikian, karena mereka sering kali tidak mengatakan apa yang mereka inginkan.

kalautau.com - Perempuan Lebih Kuat dari pada Pria, Kalau Urusan Sex


Kenapa itu bisa terjadi? Ternyata perempuan memiliki dua kromosom X, sedangkan lelaki hanya memiliki satu kromosom X. Selain itu mereka juga memiliki kromoson Y. 

Berdasarkan ilmu medis, kromosom X lebih besar secara ukuran, dan jika dilihat secara teoritis dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Sekarang kita bisa menyadari mengapa terkadang kita kewalahan mengimbangi perempuan yang sewaktu-waktu begitu kuat di atas ranjang. Seakan mereka tidak ada lelahnya untuk bercinta.

Sebenarnya telah banyak penelitian sebelumnya yang menunjukan kehebatan perempuan, salah satunya adalah tentang perbandingan seberapa lama hidup antara perempuan dan lelaki. Hasil penelitian menunjukan perempuan dapat hidup lebih lama lima tahun dibandingkan lelaki.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.