Lupa Internet Banking Mandiri

Baca Juga

Permasalahan lupa pasword internet banking, untuk semua bank solusinya hampir sama. Demikian halnya dengan lupa password internet banking mandiri yakni dengan cara menelpon call center mandiri di 14000 atau (021) 5299-7777. 

kalautau.com - Lupa Internet Banking Mandiri


Untuk menjaga keamanan Rekening Anda , USER ID dan PIN Internet Banking Mandiri hanya bisa dibuat dan diketahui oleh Anda sendiri. Pihak Bank sekalipun tidak dapat melihat USER ID dan PIN Anda, sehingga jika Anda lupa USER ID dan PIN maka hal yang dilakukan adalah mengajukan permohonan penghapusan user Anda dari daftar pengguna dan untuk selanjutnya Anda melakukan kembali pendaftaran.

Proses penanganannya Lupa Internet Banking Mandiri

Anda dimohon mengirimkan permohonan melalui form contact us dengan menyebutkan nomor rekening dan cabang penerbit (permohonan dapat dilakukan juga melalui Call Mandiri atau cabang terdekat) Berdasarkan permohonan tersebut, Bank Mandiri akan melakukan penghapusan user Anda dari daftar pengguna Internet Banking Mandiri.

Anda diminta untuk melakukan pendaftaran kembali layanan melalui ATM Mandiri atau cabang penerbit, setelah 2 hari kerja dari tanggal pengiriman permohonan (H+2). Setelah melakukan pendaftaran, Anda diharuskan melakukan aktivasi terlebih dahulu di 
Anda dapat login seperti biasa.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.