Petenis Cantik Dan Berprestasi

Baca Juga

Maria Yuryevna Kirilenko 

adalah pemain tenis profesional dari Rusia. Kirilenko memenangkan gelar WTA pertamanya pada tahun 2005, mengalahkan Anna-Lena Groenefeld 6–3, 6–4 pada Cina Terbuka.

Pada tahun 2006, Kirilenko dipilih menjadi wajah pakaian tenis Adidas by Stella McCartney, yang dirancang oleh perancang busana Inggris Stella McCartney. Sejak Australia Terbuka 2006, Kirilenko memakai pakaian Adidas yang dirancang oleh Stella McCartney pada setiap pertandingan

kalautau.com - Maria Kirilenko


Maria Yuryevna Sharapova 

adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia

Sharapova telah menjuarai 4 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.

kalautau.com - Maria Yuryevna Sharapova


Caroline Wozniacki

adalah petenis putri asal Denmark. Pada saat ini ia menduduki peringkat pertama dunia di WTA Tour. Wozniacki telah menjuarai dua belas gelar tunggal di level WTA dan merupakan runner-up di turnamen grandslam Amerika Terbuka 2009

kalautau.com - Caroline Wozniacki

Ana Ivanovic 

adalah seorang petenis profesional. Pada 9 Juni 2008 Ivanovic menjadi pemain putri berperingkat satu di dunia setelah meraih gelar Perancis Terbuka setelah mengalahkan Dinara Safina di final.

Ivanovic telah bermain pada tiga final Grand Slam, pada Perancis Terbuka 2007, dikalahkan oleh Justine Henin, Perancis Terbuka 2008 (juara) dan pada Australia Terbuka 2008, dikalahkan oleh Maria Sharapova. Ivanovic juga mencapai semifinal Wimbledon 2007 dan Women's Tennis Association Tour Championships pada 2007. Ia menduduki puncak singgasana WTA selama 12 minggu.

kalautau.com - Ana Ivanovic

Daniela Hantuchová 

adalah seorang petenis profesional dari Slowakia. Per tanggal 23 Oktober 2006, ia berada pada peringkat 16 WTA untuk tunggal, dan 14 untuk ganda.

Daniela Hantuchová telah menjuarai satu turnamen tunggal WTA pada tahun 2002, yaitu turnamen Tier I Pacific Life Open.

kalautau.com - Daniela Hantuchová

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.