3 Niche Blog dengan PPC Tinggi

Baca Juga

Pay per Clik sendiri adalah sejenis program dimana anda sebagai publisher iklan online. Peranan anda sendiri adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda. Jadi untuk mendaftar atau mengikuti program pay per Clik tentunya anda harus memiliki sebuah website milik pribadi.

kalautau.com - 3 Niche Blog dengan PPC Tinggi


1. Properti

Banyak orang mencari infromasi tentang properti di internet. entah properti rumah, barang dan lain lain. seiring dengan Perkembangan yang sangat pesat. maka tidak menutup kemungkinan persaingan bisnis pun akan pesat. dan dengan Memasang iklan properti tidak menutup kemungkinan PPC yang anda peroleh semakin tinggi.

2. Bisnis online

Bisnis online menjadi peluang besar untuk mereka yang ingin sukses lewat internet. Para pebisnis rela membayar mahal untuk setiap klik iklan yang didapatkan. dari sanalah pengiklan akan berlomba lomba mencari member dengan memberikan value PPC yang tinggi.


3. Kecantikan & Fashion

Wanita merupakan object yang sering muncul di internet, karena ingin merubah penampilan semakin cantik. dan seiring dengan perjalanan waktu, produk produk kecantikan pun marak di internet. salah satunya dengan memasang iklan dengan tujuan mengenalkan produknya di dunia maya. Banyak produk kecantikan yang bekerjasama dengan layanan PPC dan menawarkan harga yang tinggi per kliknya. 

Fashion saat ini sedang berkembang pesat. Niche ini bisa anda kembangkan lebih luas. Produk fashion terkenal mampu mendapatkan keuntungan lebih karena unsur prestige. Tarif yang diberikan cukup tinggi untuk tiap klik iklan produk fashion.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.