Gadis Cantik ini Ternyata Tukang Badut

Baca Juga

Siapa yang mengira di balik topeng badut yang lucu ini, merupakan gadis cantik yang membuat mata pria terpana. Gadis ini berasal dari China yang bekerja di Guangzhou Auto Show, tanpa rasa canggung dan malu untuk menjalani pekerjaannya sehari harinya sebagai badut.

Dengan paras wajahnya yang cantik, kenapa wanita ini tidak berprofesi sebagai seorang model saja. sampai saat ini belum di ketahui alasannya. padahal Banyak wanita cantik jaman sekarang segala sesuatu dengan instan tanpa perlu kerja keras. berbeda dengan cewek ini rela bekerja keras menjadi Badut untuk memperoleh makan.

“Awalnya saya mengira orang di balik topeng besar itu, yang melayani ajakan pemotretan adalah pria,” kata sang pemotret yang menuliskan ceritanya dalam posting-nya di forum internet."

Kisah Gadis Cantik Bekerja keras sebagai Tukang Badut

Dibalik wajah badut tersembunyi kecantikan. "hidup itu tidak seperti yang kalian bayangkan" kerasnya hidup mencari sesuap nasi. sesekali dia istirahat untuk mengumpulkan tenaga.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati
beberapa saat kemudian dia kembali bekerja, meskipun rasa gerah menggunakan kostum badut, dengan sabar gadis itu melayani pemotretan bersama gadis pengunjung
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 1
Sesekali seorang pemuda di belakang maskot memutar topeng besar itu. namun dia tetap sabar melayani pemotretan
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 2
Meskipun rasa panas sudah menerpa tubuhnya, dia terus berjalan memutari wilayah itu untuk mencari orang yang hendak berfoto dengan dia. "begitu sulitkah hidup ini"
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 3
dia terus bergerak untuk mencari perhatian pengunjung, namun pengunjung mengabaikan keberadaan wanita itu.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 4
Pada akhirnya ada seorang pria yang menggunakan jasanya untuk berfoto bersama, namun pria tersebut tidak mengetahui badut itu adalah seorang gadis cantik.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 5
Rasa lelah pun mulai terasa, dan dia mencari tempat untuk beristirahat. Dia terlihat basah kuyup Tapi udara segar mungkin akan mengembalikan tenaganya kembali bekerja.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 6
Dia kembali ke dalam lokasi pameran. Dia melihat model cantik berpose bersama mobil dan terus menatapnya. Mungkinkah ada perasaan iri di dalam hatinya untuk bekerja seperti model tersebut?
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 7
dia dengan sabar dan setia melayani foto para pengunjung. meskipun sesekali beberapa wanita disekitarnya menertawakan badut tersebut.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 8
Tampak kelelahan yang amat sangat. dan kembali mencari tempat untuk beristirahat
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 9
Dipegangnya topeng besar, duduk berjongkok, lalu membuka baju luarnya, terlihat dia masih sangat lelah sambil membenahi kostum tersebut.kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 10
Dia seperti mengatakan sesuatu kepada pekerja sampah "untuk tetap tersenyum di situasi apa pun". Sekaligus menutupi rasa lelah yang menimpanya.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 11
dia melihat Seorang model melintasinya. telihat jelas ada kerinduan di gadis badut itu untuk bisa menjadi putri Cinderella
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 12
Sebuah pemandangan kontras "sebuah gaya hidup dan keterpaksaan hidup". Mungkin keduanya sedang berada dalam realita. Tapi realita gadis badut tak bisa unjuk glamor.
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 13
Foto akhir ini mungkin akan membuat perubahan baginya.
berikut komentar fotografer yang terus mengikutinya "Foto-foto yang saya muat ini mudah-mudahan membuatnya terkenal. Saya pun terkesan pada bagian ini. Saya tidak tahu, apakah dia membasuh peluh atau air mata. Inilah kerja keras seorang anak yang harus kita beri apresiasi."
kalautau.com - Kisah Gadis Badus yang Menyentuh Hati Gambar 14



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.