Han Biyao, Pengamen Cantik dari China

Baca Juga

Siapa yang menyangka, dibalik senyumnya yang manis , gadis ini adalah seorang pengamen jalanan. 
Hal itulah yang sempat menghebohkan publik Tiongkok. Netizen di sana sempat heboh membahas foto foto yang beredar tentang pengamen perempuan berwajah cantik nan imut (layaknya seorang artis) yang sedang memainkan gitarnya di salah satu trotoar.

kalautau.com - Han Biyao, Pengamen Cantik dari China

Kisah mengharukan Han Biyao 

Dulunya gadis ini adalah seorang keluarga jutawan. Nasib dan takdir adalah sesuatu yang benar-benar tak bisa diprediksi oleh manusia. Ada kalanya seseorang yang awalnya sukses dan hidup serba kecukupan akhirnya harus menjalani kehidupan yang begitu malang dan serba kekurangan. Hal itulah yang dialami oleh wanita cantik asal China bernama Han Biyao

kalautau.com - Han Biyao Pengamen Cantik dari China Gambar 1

Dikisahkan bahwa Han Biyao terpaksa melakoni pekerjaan sebagai pengamen setelah ayahnya meninggal dunia dengan meninggalkan hutang yang begitu besar. Selain itu, ibunya juga mengalami sakit keras dan tak bisa melakukan banyak aktivitas untuk membantu keluarga.
Han Biyao pun menjadi tulang punggung untuk membiayai keluarga plus pengobatan sang ibu. Ia pun pergi ke Kota beijing untuk mencari peruntungan di sana.

kalautau.com - Han Biyao Pengamen Cantik dari China Gambar 2

Tidak lama kemudian gadis itu di terima di sebuah restoran sebagai pelayan, Han Biyao merasa penghasilannya tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. Entah karena apa gadis itu pun memutuskan untuk menjadi pengamen.

kalautau.com - Han Biyao Pengamen Cantik dari China Gambar 3

Kisah kontroversial Han Biyao muncul sejak tersebar cerita bahwa dirinya berencana untuk menjual keperawannya demi untuk mendapatkan sejumlah uang. Kisah-kisah tersebut, sontak saja membuat miris hati para netizen.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.