Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak

Baca Juga

Karena Kebutuhan ekonomi yang besar, serta ingin menempuh pendidikan yang tinggi, gadis cantik ini rela bekerja sebagai Cleaning Service untuk membiayai kuliah. selain untuk biaya kuliah, gadis cantik ini juga membantu menyekolahkan ketiga adiknya.

Nama gadis tersebut adalah Duma Mariana Simanjuntak yang tercatat sebagai mahasiswa semester 2 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan. Meskipun pekerjaannya sebagai tukang cleaning service, Duma tidak merasa malu atau gengsi dengan pekerjaannya, bahkan ia merasa bangga karena bisa mandiri untuk membiayai hidupnya.

kalautau.com - Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak

Duma Mariana Simanjuntak

Sekarang ini sedang mencuri perhatian para Netizen, khususnya para pengunjung di Stasiun Besar Kereta Api Medan. karena menurut mereka, "dia terlalu cantik untuk menjadi seorang Cleaning service". Gadis yang sekarang masih berusia 19 tahun tersebut, ternyata sudah 1 tahun lebih jadi seorang petugas cleaning service.

Duma tinggal di rumah sederhana pinggiran rel kereta api Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Di situ, dia tinggal bersama bersama keluarganya. Ketika dia pulang kerja ataupun pulang dari kuliah, gadis cantik ini menghabiskan waktu berkumpul bersama kedua orang tuanya, serta tiga orang adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

kalautau.com - Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak gambar 1

kalautau.com - Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak gambar 2

Kisah Cleaning Service Cantik

Dibalik pekerjaannya yang melelahkan, banyak orang yang mencari perhatian dengan membuang sampah sembarangan, agar duma datang dan membersihkan sampah tersebut. tentunya hal ini membuat duma tetap sabar meskipun perbuatan itu di sengaja.

Selain itu banyak orang yang beranggapan bahwa duma sedang shooting atau sedang memainkan perannya sebagai seorang cleaning service, karena pangunjung kereta api tersebut, menganggap duma sebagai seorang artis. tidak banyak orang yang percaya kalau duma hanyalah seorang cleaning service."gadis secantik ini kok kerja sebagai cleaning service, saya tidak percaya" begitu ungkap salah satu penumpang kereta api.

kalautau.com - Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak gambar 3

kalautau.com - Cleaning service cantik, Duma Mariana Simanjuntak gambar 4




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.