Bus Mewah Layaknya Kamar Sendiri

Baca Juga

Terbayang nggak kalau disaat kita naik bus bisa tiduran sambil lihat TV dengan nyaman. layaknya seperti kamar sendiri, bus ini memberi kenyamanan extra dan memanjakan penumpangnya dan ada di negara kita sendiri "INDONESIA". 

Memang menggunakan bus umum terkadang membosankan jika rute yang ditempuh jauh dan menghabiskan waktu yang lama. hal ini bisa disebabkan karena bus terjebak kemacetan. Jadi jangan berkhayal dalam bus umum, Anda dapat tidur pulas jika ruang gerak dalam bus penuh dengan penumpang yang berdiri berdesak-desakan.

Saat ini banyak alat transportasi yang mengutamakan kenyamanan extra bagi penumpangnya untuk menikmati sebuah perjalanan. kalau seperti di kamar sendiri, mau perjalanan jauh pun tetap asik dan menyenangkan. 

berikut adalah kutipan dari salah satu perusahaan penyedia bus mewah, bismania communitydi akun facebooknya, bus ini juga dilengkapi fasilitas lain seperti pendingin ruangan, televisi di setiap ruangan tempat tidur, bantal, selimut, sandal hotel, loker sepatu, bahkan makan dan minum juga disediakan gratis.

boleh dikatakan bus ini mirip dengan fasilitas hotel, hanya saja fasilas yang terdapat di bus mewah ini tidak selengkap fasilitas hotel. langsung saja kita lihat fasilitas bus mewah di bawah ini.

Fasilitas Bus Mewah

  1. Pendingin Ruangan
  2. Personal Entertainment (LCD tv di masing-masing Ruangan)
  3. Bantal
  4. Selimut (selalu baru disetiap perjalanan) 
  5. Sandal Hotel
  6. Service Makan
  7. Loker Sepatu
  8. Air Mineral

kalautau.com - Bus Mewah Layaknya Kamar Sendiri

Bus Mewah Layaknya Kamar Sendiri

Fasilitas Tempat Tidur

kalautau.com - bus mewah dengan fasilitas tempat tidur

Fasilitas Nonton TV

kalautau.com - bus mewah dengan fasilitas Nonton TV

Ruangan Privasi Seperti kamar

kalautau.com - buse mewah dengan fasilitas ruangan privasi seperti kamar

Denah Tempat Tidur Bus Mewah




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.