Bug Pokemon GO, Berburu Pikachu di Starter

Baca Juga

Bagaimana sih caranya mendapatkan pikachu? Pertanyaan itu sering saya jumpai di forum forum game. Entah karena apa orang orang berlomba lomba berburu mendapatkan pikachu dengan cepat, yang jelas pikachu lebih powerfull di bandingkan dengan karakter pokemon starter yang nantinya akan mempermudah perjalanan anda mencari pokemon-pokemon lainnya. 

Kalautau.com - cara mendapatkan pikachu sebagai pokemon starter

Mendapatkan pikachu di Starter

Generasi Pokemon yang bertipe Listrik adalah pikachu. Meski tidak termasuk dalam golongan Pokemon Legendaris, Pikachu merupakan salah satu Pokemon yang populer dan banyak dicari para Pokemon Trainer.
Untuk langkah langkahnya kalian harus memulai dari awal, yaitu mulai dari pendaftaran membuat akun serta kotumisasi karakter anda.

1. Saat Professor Willow memerintahkan memilih salah satu dari 3 Pokemon (Squirtle, Charmander atau Bulbasaur) yang akan menjadi Pokemon starter, dekat karaktermu, Jangan kamu pilih terlebih dahulu, intinya kamu harus mengabaikan ketiganya cuekin aja dan teruslah berjalan.

2. Tetap berjalan sampai ketiga pokemon starter menghilang, terserah mau kearah mana saja boleh asal hati hati tidak masuk selokan hahaha. Jika pokemon starter secara otomatis muncul dekat karaktermu, kalian hiraukan saja dan tetaplah berjalan sampai kalian menemukan pikachu. Pikachu akan muncul secara otomatis secara bersamaan dengan 3 pokemon starter. Mungkin ini salah satu bug yang belum di perbaiki developer pokemon go.


3. Setelah pikachu muncul diantara ketiga pokemon starter (Squirtle, Charmander dan Bulbasaur). Kamu hanya perlu menangkapnya saja dengan melemparkan pokeball ke arah pikachu. dan jangan lupa Setelah itu jadikanlah pikachu tersebut sebagai pokemon starter. Cukup mudah bukan. Mendapatkan pikachu di starter pokemon go


Catatan 
Dalam berburu pikachu, tiap pemain berbeda beda. Ada yang membutuhkan berjalan kurang lebih 5 - 10 menit dan ada yang butuh waktu 20-30 menit. untuk itu bersabarlah saat menunggu Pikachu muncul di sekitarmu sebagai Pokemon starter keempat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.