6 alasan Lalu Lintas Tidak Valid AdSense Konten

Baca Juga

Apakah anda publiser google adsense, pernah mengalami "Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten" yang mengakibatkan penghasilan adsense anda terpotong?. pengalaman tersebut baru saya ketahui barusan ini, disaat mau check "Riwayat Pembayaran" google adsense muncul tulisan tersebut. akhirnya saya cari tau penyebab hal ini.

entah dari mana "Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten", yang jelas ketika saya membaca beberapa pengalaman blogger lainnya akhirnya saya sedikit paham penyebab hal tersebut. jika anda sebagai publisher adsense pernah mengalami hal ini jangan kuatir karena ada kemungkinan google adsense salah memberikan sanksi terhadap lalu lintas tidak valid. sebagai contoh pengunjung yang non organik yaitu berasal dari media sosial juga bisa di katakan lalu lintas tidak valid, ketika pengunjung tidak sengaja klick salah satu iklan yang berada di situs kita.

jangan lupa baca juga : Model Penayangan Iklan yang dilarang Google Adsense

kalautau.com - 7 alasan Lalu Lintas Tidak Valid AdSense Konten


6 alasan Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten

1. Klik iklan di situs Anda sendiri

Tidak boleh klik Penayang iklan di situs sendiri, baik dengan cara otomatis maupun manual.

2. Menerima lalu lintas dari bot

Tayangan dan klik buatan dari alat otomatis seperti bot atau perangkat lunak lainnya. google adsense melarang Lalu lintas otomatis melalui lalu lintas yang dibeli.

3. Menggunakan sumber lalu lintas dengan insentif 

Penayang iklan tidak boleh menggunakan layanan pihak ketiga yang menghasilkan jelajah otomatis, dan program pertukaran klik.

4. Memanipulasi penayangan iklan

Memanipulasi penargetan iklan yang lebih tinggi menggunakan kata kunci dalam situs Anda yang tidak berhubungan dengan konten situs, untuk mendapatkan iklan yang tidak relevan.

5. Menganjurkan visitor berinteraksi klick iklan sebagai dukungan

Publisher tidak boleh meminta pengunjung untuk mengeklik iklan. termasuk meminta pengunjung untuk mendukung situs

6. Penempatan iklan yang menghasilkan klik tidak disengaja 

Penayang iklan dengan cara memancing klick tidak sengaja, seperti iklan di bawah menu, navigasi, atau tautan unduhan,serta memodifikasi ukuran iklan menjadi nonstandar agar pengunjung sulit membedakan antara iklan dan konten situs.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.