Penemuan Ilmuan, Menghentikan Proses Kematian

Baca Juga

Seorang ilmuan memang sangat terkenal karena kejeniusan nya dan penemuan penemuan besarnya. namun apakah setiap penemuan seorang ilmuan, dapat di terima di lingkungan umum. Tentu saja tidak, karena ada beberapa hal dan alasan yang membuat kita "hal itu tidak mungkin di temukan dan tidak boleh terjadi". Seperti contoh ilmuan yeng telah temukan cara membangkitkan orang mati. Wow sungguh luar biasa bukan, penemuan tersebut diluar batas nalar manusia. mari kita cari tau beberapa ilmuan besar yang menemukan ekperimen gila tentang menghentikan proses kematian


kalautau.com - Ilmuan Menghentikan Proses Kematian

Dalam pandangan baru, kematian tidak dianggap sebagai peristiwa yang terjadi secara serentak di semua bagian tubuh, tetapi sebagai proses bertahap. Saat detak jantung dan napas individu terhenti, sel individu sebenarnya masih hidup. Kematian total, kiranya bisa dikatakan demikian, baru terjadi ketika sel-sel otak kekurangan oksigen, akibat terhentinya jantung dan napas, sehingga rusak dan mengirim sinyal bagi sel-sel lain menjelang saat kematian. Dalam gagasan ilmuwan, ada jeda antara henti jantung dan napas dengan kematian total. Jeda itu yang kemudian dimanfaatkan untuk melakukan tindakan sehingga orang yang sebelumnya dinyatakan telah mati bisa sadar kembali.

Berikut adalah cara ilmuan menghentikan proses kematian

Otak Manusia di Awetkan

Ada sebuah organisasi berteknologi tinggi di Amerika menawarkan jasa pengawetan otak dalam tubuh yang tidak bernyawa hingga beberapa abad. Organisasi itu bernama Alcor Life Extension Foundation yang merupakan organisasi nirlaba di Scottsdale, Arizona yang didirikan pada tahun 1972. organisasi ini mengembangkan teknologi cryonics. 

kalautau.com - Otak Manusia yang diawetkan

Teknologi cryonics adalah praktek pengawetan manusia dengan menggunakan temperature sangat dingin untuk menghentikan proses kematian otak ketika obat biasa tidak lagi dapat menopang kehidupan. Hal ini dilakukan dengan tujuan menyelamatkan hidup pasien sampai obat untuk penyakit mereka dapat ditemukan. 

Membangkitkan Orang Mati Melalui Hipotermia

kalautau.com - Menunda kematian dengan hipotermia

pertemuan yang diberi judul New York Academy of Science di mana dihadiri oleh Lance Becker dari University of Pennsylvania, Stephan Meyer dari Columbia University, serta Dr. Sam Parnia dari State University of New York. Para ilmuwan temukan kunci menunda kematian dengan hipotermia, karena kerusakan sel otak dapat dicegah dengan proses hipotermia dengan menurunkan permintaan oksigen yang diperlukan manusia. menurut teori mereka, kematian adalah sebuah tahap/ proses, ada sel individu yang keadaannya masih hidup dan hal tersebut memungkinkan untuk menunda kematian. Para ilmuwan pun masih belajar, bahwa proses menunda kematian tidak selalu berhasil.

Eksperimen Anjing Zombie

Pada tahun 1940, para ilmuwan Rusia merilis sebuah video tentang terpenggalnya sebuah kepala anjing yang tetap bisa hidup selama beberapa jam. Hal itu tentu sangat mengejutkan untuk kita. Para ilmuwan kemudian mengklaim bahwa mereka bisa membuat hewan tetap bisa hidup dengan merancang sistem sirkulasi darah buatan.

kalautau.com - eksperimen zombie anjing

Para peneliti dari Safar Pusat Resuscitation Penelitian di University of Pittsburgh tersebut sengaja membunuh anjing dengan pembilasan semua darah dari tubuh mereka. Kemudian mereka menggantinya dengan oksigen dan air gula yang diisi dengan garam. Setelah menunggu tiga jam, tim kemudian memberikan transfusi darah pada anjing tersebut, lalu memberinya sengatan listrik. Ternyata hal mengejutkan yang terjadi adalah Anjing-anjing tersebut bisa hidup kembali.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.