Bukti Nyata Google Suka Artikle Original

Baca Juga

Sering orang bertanya, sebenarnya artikel yang di sukai google itu seperti apa? Dalam kesempatan ini saya akan membuktikan pernyataan "Google Suka Artikel Original". dari peryataan tersebut sudah jelas kalau originalitas menjadi faktor utama agar search engine dan visitor bersahabat dengan blog anda.

Kenapa Google suka Artikel original?, Robot milik google menelusuri berjuta juta situs di search engine nya, dan kemudian robot google memfilter relevansi kesamaan konten yang pernah di tulis sebelumnya. 
Sebagai gambaran jika situs A menulis tentang "Nasi Pecel", Situs B menulis tentang "Nasi Padang" sedangkan Situs C menulis Tentang "Nasi Pecel dan Nasi Padang". dari gambaran di atas, disaat seseorang menuliskan keyword "Perbedaan Nasi Pecel dan Nasi Padang", maka search engine akan mempioritaskan posisi Situs A dan B lebih di atas dari pada Situs C. kenapa bisa demikian, karena robot google telah merekam artikel situs A dan situs B lebih dulu ditulis dan lebih detail ulasannya. kondisi diatas bisa berubah jika situs C membahas lebih detail dan berbeda tentang "Nasi Pecel dan Nasi Padang"

kalautau.com - Bukti Nyata Google Suka Artikle Original

Berikut adalah pengalaman saya setelah mengamati beberapa minggu. meskipun riset kecil kecillan ini belum akurat, tapi saya bisa melihat perbedaan yang begitu besar dari setiap artikel yang pernah saya posting.

Penelitian Artikel Original Lebih di sukai Google

Disaat saya menulis sebuah artikel sesuai dengan cara pandang saya, ternyata saya mendapatkan banyak pengunjung dari search engine dan media sosial. hal ini diperkuat dengan beberapa bukti kecil yang bisa menunjukkan perbedaan yang besar, disaat artikel original yang saya tulis berdasarkan cara pandang saya pribadi.

Artikel original dengan cara pandang saya sendiri

kalautau.com - Artikle original dengan cara pandang saya sendiri

Gambar diatas adalah artikel original yang saya tulis dengan cara pandang saya sendiri meiliki jumlah view yang lumayan banyak. meskipun hal ini bukan menjadi acuan utama untuk menarik perhatian visitor. dari situlah saya bisa ambil beberapa kesimpulan bahwa cara penulisan serta cara pandang sesuatu menjadi perbedaan mendasar untuk mendapatkan perhatian lebih dari search engine dan visitor.

Artikel original dengan cara pandang dari berbagai sumber


kalautau.com - Artikle original dengan cara pandang berbagai sumber
Gambar di atas adalah artikel original dengan cara pandang dari berbagai sumber yang saya dapat di search engine. gambar diatas menjadi bukti jika sesuatu artikel yang pernah di tulis sebelumnya (pernah di bahas dan di rekam oleh search engine)  kurang bersahabat dengan search engine dan kurang diminati visitor.

Sekali lagi saya katakan, bahwa untuk akurasi penelitian yang pernah saya lakukan, bukan hal mutlak untuk menjadi acuan search engine lebih bersahabat. namun pengalaman yang saya alami dapat membuahkan informasi yang penting buat saya agar menjadi acuan untuk lebih baik mengelola blog. 

jika anda pernah merasakan seperti yang saya tulis di artikel ini, maka tidak ada salahnya untuk megikuti apa yang telah saya buktikan selama ini. 
Belajar tidak harus menunggu anda jatuh terlebih dahulu, melainkan belajar dari pengalaman orang lain adalah cara efesien untuk menghindari anda terjatuh

- by Kalau Tau.
Semoga pengalaman yang saya tulis ini bisa menjadi bahan referensi bagi blogger lainnya agar artikel anda lebih di sukai search engine google dan di sukai visitor.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.