Iron Man Vs Thor, Siapa yang Lebih Kuat

Baca Juga

Thor adalah sebagai Dewa Petir. Thor adalah putera Dewa Odin dan raksasa Jord. Selama Ragnarök, Thor dan Jörmungandr akan saling membunuh satu sama lain. Thor sebagai seorang dewa pasti memiliki sebuah senjata. Senjata Thor ialah Mjolnir yang berbentuk godam yang selalu di gunakan Thor di setiap pertempuranya. Adapun sumber yang mengatakan bahwa dengan palu Mjolnir inilah Thor membuat petir. Lambang Mjolnir di percaya bangsa Viking sebagai lambang perlindungan. 

Iron Man Dilahirkan tanpa kekuatan super, tidak pernah mengalami mutasi genetis, tidak pernah tersengat serangga radioaktif, namun semua itu tak dapat menghalangi seorang Tony Stark menjadi pahlawan super. Dengan kekayaan dan kecerdasannya, Tony kemudian mengembangkan baju besi berteknologi tinggi yang digunakannya memerangi kejahatan, dalam sosok Iron Man.

Bila membahas baju besi Iron Man, bagi yang mengikuti live-action movie-nya, tentu sudah akrab dengan Mark I – III dari kumpulan baju besi Iron Man. Ketiganya adalah desain awal dari baju besi Iron Man, Mark I berwarna perak, Mark II berwarna emas dan Mark III yang nantinya akan menjadi warna khas Iron Man, adalah kombinasi merah dan kuning emas.


Lalu diantara mereka siapa yang paling kuat, kita lihat aja cuplikan video di bawah ini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.