Cari Tau Pria Suka Mengencani Janda

Baca Juga

Muncul satu fenomena dalam zaman sekarang adalah banyaknya perceraian dalam rumah tangga yang mengakibatkan semakin banyaknya daftar janda. Apakah ketika seorang pemuda mencintai seorang janda merupakan kesalahan? Dan sebaliknya apakah seorang perawan mencintai Duda adalah sebuah kekeliruan pula? .Karena cinta dan asmara tidak dipengaruhi oleh status seseorang dan juga tidak dipengaruhi asal muasal seseorang. Apakah dari golongan ningrat atau rakyat jelata cinta dapat bersemi dan terajut dalam hati yang suci. Semua diberikan Tuhan tanpa tawar menawar. Bahkan dapat dikatakan tidak dapat diterima logika.

kalautau.com - jangan ngaku ganteng kalau belum punya pacar janda

Mengencani janda adalah hak siapa pun. Tak semua anggapan orang tentang janda adalah buruk. Janda tetap lah manusia, hanya saja dia pernah gagal dalam pernikahan. Status janda bukanlah posisi yang menguntungkan bagi perempuan secara biologis, psikologis, maupun sosiologis. Kondisi yang melingkupi diri kaum perempuan seringkali mengundang begitu banyak permasalahan. ketika berhadapan dengan kaum pria. Kaum janda kadang ditempatkan sebagai perempuan pada posisi yang tidak berdaya, lemah, dan perlu dikasihani sehingga dalam kondisi sosial budaya yang patriarkhi seringkali terjadi ketidakadilan terhadap kaum perempuan, khususnya kaum janda.
dalam hal ini penulis mencoba cari tau kenapa pria suka mengencani janda?

kalautau.com - pria suka mengencani janda

kenapa pria suka mengencani janda?

Karena Memelihara dan Penyayang

Kebanyakan para janda mempunyai sikap keibuan yang membuat para pria merasa dipelihara dan disayangi dengan baik. Mereka sabar dan dewasa dalam bersikap dibandingkan remaja yang emosinya masih labil.

Karena Tidak Egois

Para Janda sangat tau sekali, sikap egois akan membuat hubungan rumah tangga tidak harmonis lagi, karena mereka telah mengalami runtuhnya sebuah rumah tangga karena sikap egois. hal ini menyebabkan janda lebih banyak mengalah demi cinta yang dia idamkan.

Dia tidak suka Mempermainkan Cinta


Perceraian yang pahit membuat para janda berpikir dua kali untuk membina hubungan baru. Hal ini yang menyebabkan janda tidak suka mempermainkan cinta dan selektif dalam memilih ayah baru bagi anak-anaknya.

Karena Memiliki Pengalaman


Pengalaman hidup yang lebih banyak membuat seseorang lebih dewasa. Karena pengalaman hidup yang lebih kaya, para janda bisa bersikap bijak dalam menangani suatu masalah. Pengalaman kegagalan yang dulu bisa jadi pelajaran untuk hubungan selanjutnya. Selain itu dia tentu memiliki pengalaman dalam kehidupan seksual, yang membantu Anda ketika menikah nantinya. 

kalautau.com - janda bisa bersikap bijak


Karena tahu apa yang dia inginkan


Tak seperti wanita single yang banyak tuntutan. Mereka umumnya tidak banyak menuntut dan bisa bersikap tegas. Sikap tersebut tentu tidak merepotkan dan membuat pria jatuh hati


sumber : Merdeka.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.